February 26, 2024
Wamendes PDTT Tinjau Vaksinasi Massal

Wamendes PDTT Tinjau Vaksinasi Massal

Terkait persoalan jenis vaksin yang diberikan masyarakat jenis Sinovac dan Moderna  Budi Arie Setiadi menambahkan bahwa, vaksin yang terbaik adalah vaksin yang tersedia, semua sama. Karenanya masyarakat sudah disuntik, saya kira masyarakat sudah paham itu sehingga jangan ditafsirkan karena beda nama  atau merek

 

Reporter Arto
Editor Imam Ahmad Bashori Al-Muhajir

 

Gresik – Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi meninjau vaksinasi massal Di wilayah Kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Jawa Timur. Rabu (24/11/2021).

Wamendes ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Gresik khusunya kecamatan Balongpanggang ini berjalan dengan baik.

Selama berada dilokasi  Wamendes PDTT meninjau vaksinasi massal di Balai desa Kedungpring kecamatan Balongpanggang  Kabupaten Gresik.

Terlihat Wamendes PDTT juga memantau  langsung para petugas kesehatan dari puskesmas Balongpanggang, Dapet dan petugas kesehatan dari Polres Gresik sedang memberikan suntik vaksin kepada salah satu warga.

 

Ingin percepatan vaksinasi

Turut hadir camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, Danramil 0817/09  Kapten Erik, relawan Projo, kepala desa Kedungsumber Priyono dan sejumlah undangan lainnya.

 

Dalam keterangannya Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi menyampaikan, pihaknya ingin percepatan vaksinasi di masyarakat agar herd imunity terbentuk.

Pemerintahan Provinsi, kabupaten, Kecamatan dan Desa bersama sama begerak melakukan percepatan vaksinasi.

 

Semua vaksin sama

Terkait persoalan jenis vaksin yang diberikan masyarakat jenis Sinovac dan Moderna  Budi Arie Setiadi menambahkan bahwa, vaksin yang terbaik adalah vaksin yang tersedia, semua sama.

“Karenanya masyarakat sudah disuntik, saya kira masyarakat sudah paham itu sehingga jangan ditafsirkan karena beda nama  atau merek”, ungkap Budi Arie Setiadi,