February 27, 2024
Bupati Serahkan Bus Sekolah di Puncak Hari Jadinya: Sekolah Lainnya Kapan ?

Bupati Serahkan Bus Sekolah di Puncak Hari Jadinya: Sekolah Lainnya Kapan ?

Selain menjadi kebanggaan bagi warga dengan prestasi yang sudah diraih, terlebih lagi karena  prestasi yang sudah dicapai

 

Reporter Arto
Pada program jurnalisme warga tayang sendiri

 

Lamongan – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, menghadiri puncak acara hari jadi  ke-71 SMP Negeri 1 Lamongan, Sabtu (8/1/2022).

 

Hadiah untuk hari jadi atau untuk kegiatan?

Acara ini, selain dimeriahkan dengan gowes dan launching Jersey IKA Snesalam,  juga penyerahan bus sekolah oleh Bupati Yuhronur.

Rangkaian acara tersebut.semakin semarak, ketika panitia memberikan kesempatan kepada Bupati Yuhronur, mengambil kupon undian pertama dengan hadiah sepeda lipat

Selanjutnya kupon undian berikut diambil Wakil Bupati  Abdul Rouf  hadiah mesin cuci, lalu diteruskan Sekda Lamongan Moh Nalikan dengan hadiah telivisi.

Sementara Ketua IKA Snesa, Debby Kurniawan mendapatkan  bagian mengundi untuk hadiah 1 unit sepeda angin.

Disamping Acara launching jersey, penyerahan bus sekolah, yang merupakan rangkaian lanjutan dari acara sepekan sebelumnya, yakni kirab prestasi dan jalan sehat.

 

Ritme prestasi

Bupati Yuhronur berpesan,  agar semua awak SMP Negeri 1 Lamongan untuk mempertahankan ritme prestasi yang sudah diraih selama ini, baik tingkat nasional maupun internasional.

 

Mempertahankan prestasi

“Terlebih tidak hanya mempertahankan, tapi meneruskan prestasi dan harus meningkat dan jangan sampai menurun”, paparnya.

 

Kebanggaan masyarakat Lamongan

Oleh karenanya, SMP Negeri 1 Lamongan bukan hanya menjadi kebanggaan para alumni, tapi kebanggaan masyarakat Lamongan.

 

Sekolah rujukan

Selain menjadi kebanggaan bagi warga Lamongan dengan prestasi yang sudah diraih, terlebih lagi karena  prestasi yang sudah dicapai.

“Ada percontohan yang menjadikan SMP Negeri 1 Lamongan, layak jadi sekolah rujukan”, ungkapnya.