July 27, 2024
Pimpinan Dewan Bersama REI Salurkan Paket Bantuan Terdampak Banjir Gresik

Pimpinan Dewan Bersama REI Salurkan Paket Bantuan Terdampak Banjir Gresik

Ada 400 paket bantuan disalurkan ke dua desa yang berada di  desa Deliksumber dan desa Sedapurklagen,  keduanya berada wilayah kecamatan Benjeng kabupaten Gresik

 

Oleh Arto
Editor Munichatus Sa’adah SPsi

 

Gresik – Pimpinan dewan kabupaten Gresik berkolaborasi dengan para pengusaha pengembang perumahan, yang tergabung  di asosiasi pengembang perumahan Realestat Indonesia (REI), menyerahkan paket bantuan di dua desa yang terdampak banjir di wilayah kecamatan Benjeng

Masing masing desa mendapatkan paket bantuan berjumlah 200 paket.

Diantaranya 200 paket bantuan disalurkan ke desa Delik Sumber kemudian 200 lagi buat desa Sedapurklagen.

Paket bantuan yang berupa beras, mi instan dan terpal diserahkan langsung  oleh pimpinan Dewan Gresik bersama REI, kepada warga yang terdampak banjir, bertempat di masing masing balai desa.

Salah satu warga mendapatkan bantuan di balai desa Sedapurklagen disaksikan pimpinan Dewan Gresik dan anggota REI didampingi Camat Benjeng Suryo Wibowo, serta Kepala Desa Sedapurklagen Suto Prayitno.

Dalam ketetangannya.ketua DPRD Gresik H.Moch.Abdul Qodir membenarkan ada 400 paket bantuan disalurkan ke dua desa yang berada di  desa Deliksumber dan desa Sedapurklagen,  keduanya berada wilayah kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, Rabu (1/12/2021).

Bantuan ini, Menurutnya adalah sebuah kolaraborasi yang  baik, berhasil dihimpum dari temen temen REI.

Semoga bantuan ini bisa bermaanfaat, sedikit membantu meringgankan beban warga..

“Bantuan ini bisa meringankan beban  warga yang terdampak banjir dan untuk keperluan kebutuhan sehari hari”, ucapnya.

Sembari mengucapkan permohonan maaf,  karna faktanya sampai hari ini, belum bisa menyelesaikan dampak banjir.

Selama berada dilokasi sejumlah pimpinan dewan yang hadir diantaranya selain H. Moch. Abdul Qodir,S.Pd, H.Ahmad Nurhamim,S.Pdi,  Nur Sa’ida,SE,MM, lalu Mujib Riduan,,SH,  juga Komsatun,S.Sos, fraksi Golkar dapil Benjeng Balongpanggang..