July 16, 2024
Tim Penggerak PKK Lamongan Salurkan Bantuan dan  Layanan Berobat Gratis ke Warga Terdampak Banjir Bengawan Jero

Tim Penggerak PKK Lamongan Salurkan Bantuan dan  Layanan Berobat Gratis ke Warga Terdampak Banjir Bengawan Jero

Dengan bantuan paket sembako semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir bengawan jero. Serta layanan kesehatan juga disiapkan,  kepada warga yang membutuhkan layanan gratis baik pemeriksaan dan pemberian obat gratis

 

Reporter Arto
Pada program jurnalisme warga tayang sendiri

 

Lamongan – Ibu Anis Yuhronur Efendi selaku tim penggerak PKK kabupaten Lamongan bersama rombongan,  terus bergerak memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bengawan Jero.

Selama berada dilokasi, Ibu Anis Yuhronur bersama rombongan mendapat sambutan luar biasa dari warga.

Rombongan tim PKK Lamongan  melintasi jalan yang terendam banjir bengawan jero, didampingi Muspika setempat dan jajaran kepala desa beserta unsur masyarakat.

Bantuan paket sembako

Kehadiran orang nomor satu dijajaran tim PKK Lamongan ini,  selain salurkan bantuan paket sembako dan juga memberikan layanan pengobatan gratis.

Sebelumnya juga pemkab Lamongan,  membantu sarana transportasi berupa kendaraan unit truck dan unit mobil pik up, kepada warga yang hendak beraktifitas keluar desa.

Begitu juga  pelajar sekolah yang hendak masuk sekolah, mengikuti proses pembelajaran di sekolah.

 

Semoga dapat membantu

Menurut Ibu Anis Yuhronur selaku ketua tim Penggerak PKK Lamongan mengatakan,  dengan bantuan paket sembako semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir bengawan jero.

Serta layanan kesehatan juga disiapkan,  kepada warga yang membutuhkan layanan gratis baik pemeriksaan dan pemberian obat gratis.

Dia berharap warga disini semua sehat dan banjir segera surut, pungkas Ketua tim Penggerak PKK Lamongan  Ibu Anis Yuhronur Efendi.

 

Terima kasih kepada semua petugas di lapangan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dikutip dari medsos dalam unggahan video di akun facebook pribadinya mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada semua petugas yang terlibat dilapangan, (Selasa, (4/1/2021).

Khususnya kepada Tim Penggerak PKK Lamongan yang terus bergerak memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bengawan jero.